Sabtu, 05 November 2011

KGB KeyLogger Free Download Full Version

KGB KeyLogger Free Download Full Version
Keylogger adalah suatu software yang sebenarnya digunakan untuk para bos yang mau memata-matai anak buahnya, apa yang sedang dilakukan oleh anak buahnya. Salah satu merk keylogger tersebut adalah KGB Spy, cara kerja keylogger ini adalah merekam apa saja yang diketikkan oleh pengguna komputer. Karena cara kerja tersebutlah jika keylogger di tanamkan di setiap komputer di warnet akan sangat berbahaya, karena bukan sembarang huruf yang diketikkan pengguna di komputer tersebut tetapi bahkan id dan password yang dituliskan dapat direkam oleh keylogger tersebut, bahkan id dan password klikbca.com. apa lagi dengan fitur-fitur yang diberikan oleh KGB Keylogger itu sendiri yang membuat para hacker menjadi merasa aman jika menanamkan software ini, KGB bisa menyembunyikan diri dari Windows Task Manager (Ctrl+Alt+Del),
bahkan meskipun tidak disembunyikan dari windows task manager, software ini juga dapat menyamar dengan merubah nama dari kgbspy.exe menjadi winlogons.exe yang mirip dengan fitur yang diberikan windows dengan nama winlogon.exe, dengan begitu pengguna bisa tertipu dengan mengira processes tersebut adalah suatu fitur dari windows.


Selain bisa bersembunyi dari windows task manager KGB Spy juga bisa menyembunyikan folder yang ada di C:\Program Files\KGB Spy atau file destination folder atau file tempat anda menginstall KGB Keylogger. Selain itu KGB juga bisa menyembunyikan diri dari uninstall list (Control >panel-add or remove program). Cara yang satu ini bukan hal yang asing lagi bagi kalian adalah dia bisa bersembunyi dari desktop item.
Selain itu keylogger juga menyediakan cara untuk menyimpan hasil rekaman. Pertama keylogger dapat menyimpan hasil rekaman di direktori file yang kita tuju semau kita pada awalnya keylogger menyimpan dirinya di C:\Documents and Settings\All Users\Application Data\KSP\LogFile(windows XP) C:\ProgramData\KSP\LogFile (windows Vista) , tetapi direktori diatas dapat diubah semau kita contohnya di D:\hasil, di my document dll. Kedua hasil keylogger juga bisa diterima via e-mail, kita juga bisa mengatur berapa jam sekali kita menerima hasil dari keylogger tersebut, yang terakhir keylogger juga bisa mengirim hasil via ftp address, ftp address adalah sama saja dengan mengirim via IP address, yang terakhir ini yang saya katakan warnet tidak aman, karena bisa saja penjaga warnet atau server memasang di salah satu komputer lalu menyuruh KGB keylogger mengirimkan hasil ke IP address server tersebut.

Adapun cara untuk kita supaya mengetahui apakah ada keylogger dikomputer kita salah satunya dengan menekan hotkey KGB spy yaitu Ctrl+ShiftAlt+K tapi sayangnya itu hanya bisa jika kita menjadi ADMIN, lalu mungkin cara yang kedua ini bisa dipakai sebagai Guest ataupun ADMIN yaitu menghilangkan tanda yang bisa menghidden folder dan mencari-cari kalau-kalau ada folder yang mencurigakan, tapi cara yang kedua ini harus disertai dengan kesabaran, jika ada keylogger di komputer tersebut segera lapor ke petugas penjaga WARNET tersebut atau dengan cara meng-klik kotak merah diatas.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Free KGB Key Logger":
· Stealth mode dan mode terlihat kerja;
· Log keyboard input, termasuk karakter bahasa tertentu;
· Log Clipboard entri;
· Monitor dan log aktivitas jaringan;
Custom · daftar aplikasi dipantau;
· Rinci informasi untuk setiap entri log, termasuk waktu cap nama, aplikasi dan keterangan jendela;
· Screenshots pada frekuensi kustom (interval reguler atau klik mouse);

Bagi anda yang berminat menggunakan aplikasi ini, silahkan download melalui link dibawah ini:
REUPLOAD: http://www.mediafire.com/?6n5t9ued7fv61s2

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkn komentar.
No SPAM, no anarchy, just peace ......